Pesawat Mendarat Darurat, Keanu Reeves Beri Tur ke Penumpang

Kamis, 28 Maret 2019 - 20:00 WIB
Pesawat Mendarat Darurat, Keanu Reeves Beri Tur ke Penumpang
Pesawat Mendarat Darurat, Keanu Reeves Beri Tur ke Penumpang
A A A
LOS ANGELES - Insiden pendaratan darurat pesawat SkyWest nomor penerbangan 5223, yang beroperasi sebagai United Express, dari San Francisco ke Los Angeles pada akhir pekan lalu mendadak menjadi sebuah kejutan manis bagi para penumpangnya. Akibat pendaratan darurat itu, mereka berkesempatan naik bus bersama dan menikmati keramahan seorang Keanu Reeves.

Ya, Keanu ada dalam penerbangan tersebut ketika insiden pendaratan darurat itu terjadi. Akibat insiden tersebut, pesawat yang seharusnya mendarat di Burbank akhirnya harus mendarat di Bakersfield, sekitar 2 jam perjalanan ke Los Angeles. Menurut juru bicara SkyWest, pesawat terpaksa harus melakukan pendaratan darurat karena masalah teknis. Operator penerbangan kemudian menawarkan kepada para penumpang untuk naik bus bersama-sama ke Burbank.

Selain harus mengalami pendaratan darurat, penumpang pun harus menanti hingga 3 jam sampai bagasi mereka bisa dibongkar muat dari bagasi. Namun, Keanu kemudian terbukti menjadi seseorang yang bisa menghibur mereka setelah ikut naik minibus bersama para penumpang tersebut ke Los Angeles.

Sejumlah video yang diunggah para penumpang pesawat itu memperlihatkan Keanu turut mencari jalan untuk melakukan perjalanan ke Burbank. Selain itu, dalam video lain juga terlihat begitu Keanu naik minibus, dia segera membacakan fakta tentang Bakersfield dari telepon gengamnya dan memutar musik dari musisi lokal Bakersfield lewat YouTube. Keanu sebenarnya bisa mencari transportasi pribadi untuk dirinya sendiri. Namun, dia tetap memilih naik bus dan pergi menuju Los Angeles bersama para penumpang lainnya.

“Populasinya sekitar 380.000 jiwa yang membuatnya (Bakersfield) sebagai kota terpadat kesembilan di California dan ke-52 di negara ini,” ucap Keanu seperti terdengar dari sebuah video yang diunggah ke Instagram oleh salah satu penumpang pesawat tersebut.

Keanu adalah aktor yang memang dikenal sangat rendah hati dan sangat menjaga privasinya. Dia juga dikenal sering naik transportasi umum dan selalu ramah kepada orang yang menyapanya. Sebuah video yang sempat viral memperlihatkan Keanu memberikan tempat duduknya di kereta komuter kepada seorang wanita yang tidak kebagian tempat duduk di kereta tersebut.

Sementara, tahun ini bakal menajdi salah satu tahun tersibuk bagi Keanu. Aktor berusia 54 tahun itu bakal merilis seri ketiga John Wick pada Mei mendatang. Dia juga akan tampil sebagai pengisi suara karakter baru di Toy Story 4 dan kembali menggarap sekuel terbari Bill and Ted.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5067 seconds (0.1#10.140)